FANDOM

SBWiki Untuk info lain

Kunjungi artikel SpongeBob SquarePants Wiki di sini

Christmas Who titlecard Christmas Who?

Karakter ini juga membuat sebuah penampilan di Christmas Who? Untuk itu versi halaman ini, lihat SpongeBob SquarePants (Christmas Who?)

SCep

Karakter

SpongeBob SquarePants
SpongeBobXmas
Kelamin Laki-laki
Warna Mata Biru

Tinggi

4 inci
Berat 1 gr
Alamat Jalan Keong 124, Pusat Kota Bikini Bottom, Samudra Pasifik
Pengisi Suara Tom Kenny

SpongeBob SquarePants adalah salah satu karakter utama dalam khusus, It's a SpongeBob Christmas! Dia memainkan peran utama dalam menggagalkan rencana Plankton untuk membuat semuanya negatif di Bikini Bottom.

PenampilanSunting

SpongeBob adalah spons persegi laut kuning. Dia memiliki mata biru dengan enam bulu mata (3 di atas setiap mata). Pakaiannya termasuk kemeja putih dengan lengan putih dengan dasi merah, dan celana panjang coklat dengan sabuk hitam. Dia juga memiliki kaus kaki putih dan sepatu hitam. Dia terlihat dengan topi Santa seluruh episode.

Peranan dalam SpesialSunting

Pada awal khusus, SpongeBob bertindak seperti yang biasa dilakukan selama liburan. Dia memamerkan sekitar kota sepintas menyebarkan bersorak-nya untuk liburan, sementara Plankton adalah di laboratorium, tidak sadar, hanya dengan Karen, baking Fruitcake terkontaminasi dengan zat yang dikenal sebagai Jerktonium (Jt). SpongeBob kemudian mengunjungi Plankton, sekarang naik di Jerkmaker-9000, meminta sepotong kue buah. Plankton melihat SpongeBob tidak terpengaruh, menanyakan apakah "bulu nya up" atau jika ia merasa sedikit "bermuka masam" atau sedikit "dendeng". Plankton hasil untuk memaksa SpongeBob untuk makan beberapa kue buah, hanya baginya untuk tetap tidak akan terpengaruh.

SpongeBob kemudian pergi di sekitar kota, membagi-bagikan potongan kue buah tercemar, menyebabkan semua orang di kota untuk menjadi negatif. SpongeBob mencoba untuk menemukan cara untuk membuat semua orang yang positif lagi, akhirnya, di kecanggungan, untuk mengetahui obat penawar untuk kebahagiaan dengan Sandy Analisa Natal Sihir. Penawar ternyata koleksi catatan, yang mengikuti hentakan "Don't Be a Jerk (It's Christmas!)".

SpongeBob akhirnya menyembuhkan semua orang, namun terlalu terlambat dalam usahanya, untuk semua orang sudah pada daftar nakal, kecuali Plankton. ToyBob kemudian datang, mudah mengalahkan SpongeBob dalam upayanya untuk menghancurkan Santa. Santa kemudian mulai untuk menyembunyikan bagian dalam Krusty Krab, hanya akan diambil oleh Robot Sponge. SpongeBob kemudian kembali, menggunakan Jerkmaker-9000 untuk mengalahkan ToyBob, menyebabkan ia sendiri membakar. Kurcaci Santa menemukan potongan pulih dari robot, yang berbunyi bahwa potongan tersebut harus dikembalikan ke Chum Bucket, mengungkapkan rencana Plankton.

Dalam retrospeksi, SpongeBob akhirnya menyembuhkan semua orang, meskipun ia adalah salah satu yang berubah setiap orang negatif tidak sengaja, menggagalkan rencana Plankton, dan mendapatkan semua orang, termasuk dirinya sendiri, dari daftar nakal.

TriviaSunting

  • SpongeBob kebal terhadap Jerktonium karena cinta yang tak berdosa dari liburan.
  • Ini adalah penampilan pertama dari SpongeBob di stop-motion.
  • Alih-alih sepatu hitam seperti yang dia memakai dalam seri, sepatunya yang berwarna coklat tua.
  • SpongeBob sebenarnya memakai topi merah Santa di seluruh khusus.
Karakter It's a SpongeBob Christmas!

Utama
SpongeBob SquarePantsPatrick StarSandy CheeksSquidward TentaclesEugene KrabsSheldon J. PlanktonSinterklasToyBobPotty si BeoPatchy si Bajak Laut

Berulang
Nyonya PuffPearl KrabsKarenPenyanyi KarolKurcaci SantaGary si SiputPengantar SuratPainty si Bajak Laut